DAFTA RIWAYAT HIDUP


KELUARGA BESAR ASHARI

Selamat Datang di KELUARGA BESAR ASHARI SRAGEN

DAFTAR RIWAYAT ASHARI

DAFTAR RIWAYAT HIDUP 1. DATA PERSONAL Nama Lengkap ASHARI Nama Panggilan HARI Alamat Rumah Komplek Tugu Permai Blok CIII/15 Rt 10/12 Kel Tugu Utara, Koja Jakarta Utara Telepon Rumah 021 4300454 Nomor Handphone 0821 – 23327108 Nomor Telepon Kantor Tempat dan Tanggal Lahir Sragen, 6 Agustus 1973 Status Menikah Agama Islam 1. LATAR BELAKANG PENDIDIKAN Tingkatan Tahun Nama Institusi Fakultas/ Jurusan Lulus/Gelar yg dicapai Sekolah Dasar 1980-1986 SDN V Gondang,Sragen - Lulus Sekolah Menengah Pertama 1986-1989 SMPN II, Sragen - Lulus Sekolah Menengah Umum 1989-1992 SMAN I Sragen A3 / Sosisial Lulus Perguruan Tinggi 1995-2000 Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta Ekonomi/Manajemen Perusahaan Sarjana III. PELATIHAN / KURSUS YANG PERNAH DIIKUTI Nama Pelatihan / Kursus Tahun Penyelenggara Lokasi Kursus Komputer 1994 Politeknik Media Infomatika Jakarta Excellent Working Team Training 1996 Yayasan Pena Media Sejahtera Jakarta Basic Marketing Executive Course 2005 PT. BFI FINANCE INDONESIA Tbk Jakarta 7 Habits of Highly Effective People 2005 PT. BFI FINANCE INDONESIA Tbk Jakarta Energizing Your Work With Fish Concept 2006 PT. BFI FINANCE INDONESIA Tbk Jakarta Supply Chain Induction Program For Relationship Officer 2007 PT. BANK DANAMON INDONESIA Tbk Jakarta Manajemen Perkreditan 2009 Yayasan Perbarindo Jakarta Sertifikasi Profesi Direktur Bank Perkreditan Rakyat (BPR), Lulus nilai 77,19 2012 Lembaga Sertifikasi Profesi Lembaga Keuangan Mikro CERTIF Jakarta RIWAYAT PEKERJAAN Tahun Organisasi/ Perusahaan Jabatan / Posisi Peran / Tanggung Jawab Prestasi / Pencapaian Business 1994 – 1996 PT Pembangunan Jaya Ancol Jakarta Staff Customer Services - Memberikan pelayanan terhadap pengunjung DUFAN - Mempromosikan program acara dan jadwal pertunjukan /wahana - Menerima complain terhadap pengunjung yang kurang merasa puas terhadap pelayanan - Memberikan peloporan harian keatasan langsung mengenai jumlah pengunjung serta permasalahn yang ada terhadap service ke pelanggan Menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik Jasa Rekreasi di Jakarta 1996 - 1998 PT Indocitra Buana ( Indomobil Group) Jakarta Marketing Executive - Memasarkan mobil merk NISSAN dengan cara mengadakan even pameran ataupun door to door langsung ke calon konsumen - Mengevaluasi hasil pencapaian penjualan setiap bulan - Melaksanakan dan menjalankan SOP perusahaan - Menyusun dan menganalisa potensi pasar Menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik ATPM untuk Indomobil Merk NISSAN 1999 - 2000 PT Secom Indopratama Jakarta Beat Engineer - Mengontrol alarm sistim setiap hari - Memonitoring dan memeriksa bagian elemen sistem alarm - Merespon dengan cepat bila terjadi trouble pada sisitim alarm Menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik Jasa Security comunication 2003 - 2007 PT BFI Finance Indonesia Tbk Jakarta Credit Marketing Officer - Memasarkan jasa kredit untuk pembelian unit kendaraan. - Membuat langkah strategis untuk memasarkan jasa kedit. - Memastikan target bulanan tercapai Menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik Perusahaan leasing dengan asset 1 trilyun 2007-2008 PT. Bank Danamon Indonesia Tbk (DSP ) Bogor Account Officer - Memasarkan pinjaman modal kerja ke nasabah - Membuat pipe Plain untuk calon nasabah - Melaksanakan prinsip kehati- hatian dalam memberikan kredit ke nasabah - Melakukan review terhadap nasabah yang sudah mendapatkan kredit - Memastikan pencapain target bulanan Menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik Lembaga keuangan mikro denagn asset 500 milyar ( Cabang ) 2008-2010 PT. BPR Tricipta Mandiri Cileungsi Account Officer - Memasarkan pinjaman modal kerja, Investasi,Konsumtif ke nasabah - Membuat maping area pemasaran untuk mencari calon nasabah - Melaksanakan prinsip kehati- hatian dalam memberikan kredit ke nasabah - Melakukan review mingguan terhadap target yang telah ditentukan - Memastikan pencapain target bulanan Menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik BPR dengan Aset Rp.5 Milyard 2011 -2012 BPR Olympindo Sejahtera Bogor Kepala Cabang - Bertanggung jawab terhadap seluruh kegiatan operasional BPR meliputi Pemasaran Kredit, Penghimpunan Dana, Akunting & Pelaporan, serta kegiatan Front Office & Back Office Menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik Bank Perkreditan Rakyat dengan aset Rp. 3 milyar ( Cabang ) 2012 - Sekarang BPR Trisurya Binartha Cikarang GM - Bertanggung jawab terhadap seluruh kegiatan operasional BPR meliputi Pemasaran Kredit, Penghimpunan Dana, Akunting & Pelaporan, serta kegiatan Front Office & Back Office - Melakukan korespondensi Antar Bank dan Instansi lain yang terkait dengan kegiatan operasional BPR Menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik Bank Perkreditan Rakyat dengan aset Rp. 3.1 milyar V. PENGALAMAN SPESIFIK Membuat Studi Kelayakan Bisnis, Perencanaan Bisnis Demikian Daftar Riwayat Hidup ini saya susun dengan sebenar-benarnya. Jakarta, 26 Maret 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar